Senin, 03 September 2012

6 Surat Cinta Romantis

  "Mydearvalentine membawa kepada Anda surat cinta yang paling indah dan sangat romantis sepanjang masa. Pergi melalui setiap huruf dan Anda akan datang untuk tahu bagaimana rasanya ketika Anda benar-benar mencintai seseorang.

Menelusuri koleksi indah kami dan mengambil yang paling romantis untuk mengirim ke orang yang Anda cintai. Dan pada akhirnya kami juga memberikan tips untuk menulis surat cinta untuk kekasih Anda dalam lima langkah sederhana. "
Sebuah Surat Romantic Love Keats John ke Fanny Brawne
Keats dan Brawne diperkenalkan satu sama lain pada tahun 1818 di Hampstead. Keats wh o adalah dua puluh tiga pada saat itu jatuh cinta dengan Brawne enam belas tahun.
Dia mulai menulis surat cintanya yang kembali PHK cte d jumlah cinta dia untuknya. Ia dikutip dalam salah satu suratnya "Saya telah heran bahwa orang bisa mati martir agama. Saya telah bergidik hal itu ". Penyair yang terkenal meninggal pada usia 25. Puisi terakhirnya disebut sebagai "Fanny", yang ditulis dalam memoar cinta dalam hidupnya.

"Rabu Pagi.
Saya tersayang Gadis,
Saya telah berjalan-jalan pagi ini dengan sebuah buku di tangan saya, tapi seperti biasa, saya telah sibuk dengan apa-apa tetapi Anda: Saya berharap saya bisa mengatakan secara menyenangkan. Saya disiksa siang dan malam. Mereka berbicara tentang pergi ke Italia. 'Tis tertentu saya tidak akan sembuh jika saya menjadi begitu lama terpisah dari Anda: namun dengan semua ini pengabdian kepada Anda saya tidak bisa membujuk diri ke setiap kepercayaan Anda ....
Bagiku kau obyek intens diinginkan - udara aku bernapas di ruang kosong Anda dalam y unhealth. Saya tidak sama untuk Anda - tidak - Anda bisa menunggu - Anda memiliki seribu kegiatan - Anda bisa bahagia tanpa aku. Setiap pihak, apa pun untuk mengisi hari sudah cukup.
Bagaimana Anda pass'd bulan ini? Siapa yang telah Anda smil'd dengan? Semua ini mungkin tampak liar dalam diriku. Anda tidak merasa seperti yang saya lakukan - Anda tidak tahu apa itu cinta - suatu hari Anda mungkin - waktu Anda tidak datang ....
Aku tidak bisa hidup tanpa Anda, dan tidak hanya Anda, tetapi Anda suci, berbudi Anda. Matahari terbit dan set, hari berlalu, dan Anda mengikuti membungkuk inklinasi Anda sampai batas tertentu - Anda tidak memiliki konsepsi jumlah perasaan sengsara yang melewati saya dalam sehari - Serius! Cinta bukanlah sebuah mainan - dan lagi tidak menulis kecuali Anda dapat melakukannya dengan hati nurani kristal. Saya akan cepat mati karena kekurangan Anda daripada -
Salam untuk selama-lamanya


Cinta romantis Surat dari Beethoven ke Immortal Beloved
Beethoven, salah satu musisi terbesar yang pernah lahir, adalah refleksi adalah inspirasi sejati. Selama hari-hari awal, ia bekerja sebagai musisi di Bonn pengadilan orkestra. Dalam beberapa tahun, ia pindah ke Wina untuk belajar musik dari Mozart. Kemudian, setelah kematian ibunya, ia mulai mengambil pelajaran musik dari Haydn, Albrechtsberger, Schenck dan Salieri. Segera ia memperoleh banyak ketenaran, yang membawanya ke tempat-tempat untuk pertunjukan publik. Pada 1798, dia menyadari bahwa dia menderita gangguan pendengaran. Pada 1820, ia menjadi benar-benar tuli dan menyerah ke dalam tulisan "notebook percakapan".
Evening, Senin 6 Juli
Anda menderita, sayangku makhluk - hanya sekarang aku belajar bahwa surat harus ditempelkan sangat awal di pagi hari pada hari Senin sampai Kamis - hari hanya di mana surat-pelatih pergi dari sini ke K. - Anda menderita - Ah, di mana pun aku berada, kamu juga - saya akan mengaturnya dengan Anda dan saya bahwa saya bisa hidup dengan Anda. Apa hidup! demikian! tanpa Anda - dikejar oleh kebaikan umat manusia dan mari ke sana - yang saya sesedikit ingin layak seperti yang saya pantas mendapatkannya - Kerendahan hati manusia terhadap manusia - itu sakit aku - dan ketika saya menganggap diri saya dalam hubungannya dengan alam semesta, apa yang aku dan apa yang Ia - yang kita sebut yang terbesar - dan belum - sinilah letak ilahi dalam diri manusia - Saya menangis ketika saya merefleksikan bahwa Anda mungkin tidak akan menerima laporan pertama dari saya sampai Sabtu - Meski kau mencintaiku - Aku mencintaimu lebih - Tapi jangan pernah menyembunyikan diri dari saya - malam yang baik - Karena saya mengambil mandi saya harus pergi ke tempat tidur - Oh Tuhan - begitu dekat! so far! Bukankah cinta kita benar-benar struktur surgawi, dan juga sekencang kubah surga?
Cinta romantis Surat oleh Lewis Carroll sampai Mei Mileham
"7 Lushington Road, Eastbourne
Tersayang Mei,
Terima kasih banyak untuk buah persik. Mereka yang lezat. Makan satu hampir sebaik mencium Anda, Tentu saja tidak cukup, saya pikir, jika saya harus memberikan pengukuran yang tepat, saya harus mengatakan tiga - perempat sebaik; Kami memiliki waktu yang indah di sini, dan pasir yang indah . Saya hanya berharap saya bisa suatu hari menemukan Anda, Anda mencuci saku saputangan di kolam di antara batu-batu? Tapi aku berjalan di pantai, dan mencari Anda, sia-sia, dan kemudian saya katakan, Dimana Mei? Dan jawaban pengemudi perahu bodoh, Bukan Mei, Pak? Ini September? ' Tapi itu tidak membuatku nyaman.
Selalu CLD Mencintai Anda "
Cinta romantis Surat oleh Lord Byron ke Annabella Milbanke
Lord Byron mulai pacaran dengan Anne Isabella Milbanke, yang dinikahinya di kemudian hari. Setelah beberapa penolakan awal, Milbanke akhirnya memutuskan untuk menikah Byron. Tak lama kemudian ia sakit dirawat oleh penyair besar yang diikuti ke perpisahan. Mereka memiliki sebuah upacara pernikahan pribadi di Seaham Hall di County Durham pada tanggal 2 Januari 1815. Byron setelah pernikahan mereka mengalami krisis keuangan parah dan mulai tumbuh hari lebih dan lebih marah dari hari ke hari.
"November 16, 1814
My Heart -
Kami sejauh ini dipisahkan - tapi setelah semua satu mil adalah seburuk seribu, - yang merupakan penghiburan yang besar bagi orang yang harus melakukan perjalanan enam ratus sebelum ia bertemu Anda lagi. Jika akan memberikan kepuasan apapun - saya sebagai nyamanan sebagai peziarah dengan kacang polong di sepatu - dan sedingin Charity -. Chastity atau Kebajikan lainnya "
Cinta yang terkenal Surat oleh Victor Hugo ke Adele Foucher
Victor Hugo jatuh cinta dengan Adele Foucher, saat usia dini remaja nya. Tidak ada banyak dukungan dari keluarganya, terutama dari ibunya. Setelah kematian ibunya, ia menikahi Foucher. Mereka saling mencintai dan mengangkat 5 anak.
"Sayangku,
Ketika dua jiwa, yang telah mencari satu sama lain untuk, namun lama di kerumunan, akhirnya menemukan satu sama lain ... serikat pekerja, berapi-api dan murni karena mereka sendiri ... dimulai di bumi dan terus selamanya di surga.
Serikat ini adalah cinta, cinta sejati ... agama, yang deifies yang dicintai, yang hidupnya berasal dari pengabdian dan gairah, dan dimana pengorbanan terbesar adalah kelezatan manis.
Ini adalah cinta yang Anda menginspirasi dalam diriku ... Jiwamu dibuat untuk mencintai dengan kemurnian dan gairah malaikat, tapi mungkin hanya bisa mencintai malaikat lain, dalam hal ini saya harus gemetar ketakutan.
Milik Anda selamanya,
Victor Hugo (1821) "
Cinta yang terkenal Surat oleh James Joyce ke Nora Barnacle
James Joyce terlibat asmara dengan Nora Barnacle, yang ia akhirnya menikah. Waktu dan lagi banyak tulisan-tulisannya menunjukkan bahwa Nora adalah inspirasi terbesar dan pendamping terdekat. Mereka mulai pacaran mereka segera setelah mereka bertemu, dan akhirnya menikah pada tahun 1931. Meskipun ada banyak perbedaan di dalamnya, namun mereka tinggal bersama-sama. Dalam beberapa tulisannya, Nora telah menandai Joyce sebagai orang yang lemah.

"15 Agustus 1904
Sayangku Nora,
Ia baru saja memukul saya. Aku datang di setengah dua belas. Sejak itu saya telah duduk di kursi malas seperti orang bodoh. Aku bisa melakukan apa-apa. Saya mendengar apa pun kecuali suara Anda. Saya seperti orang bodoh mendengar kau memanggilku 'terhormat.' Saya tersinggung dua orang hari ini dengan meninggalkan mereka dengan dingin. Aku ingin mendengar suaramu, bukan milik mereka.
Ketika saya dengan Anda, saya kesampingkan menghina saya, sifat curiga. Saya berharap saya merasa kepala Anda di bahu saya. Saya pikir saya akan pergi ke tempat tidur.
Saya telah setengah jam menulis hal ini. Apakah Anda menulis sesuatu untuk saya? Saya harap Anda akan. Bagaimana aku untuk menandatangani sendiri? Saya tidak akan menandatangani apa pun sama sekali, karena saya tidak tahu apa yang harus menandatangani sendiri. "

5 Langkah untuk Surat Cinta Sempurna

Cinta dapat dinyatakan dalam seribu cara yang berbeda. Romantis hadiah, saat-saat nyaman bersama-sama, makan malam diterangi cahaya lilin, indah puisi-semua ini adalah cara yang orang telah ditemukan untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Tapi jika Anda penting lainnya adalah tidak dekat, kadang-kadang akan sulit untuk mengandung torrent emosi yang terbentuk dalam diri Anda. Atau Anda mungkin ingin memberitahu mereka bagaimana perasaan Anda, tetapi kata-kata hanya menempel di tenggorokan Anda. Ini adalah persis situasi bahwa surat cinta diciptakan untuk! Jadi hanya duduk dengan pena dan kertas atau di depan komputer Anda, dan menulis pesan yang pasti untuk meluluhkan hati mereka.

1. Katakanlah betapa Anda merindukan mereka.

Surat cinta mulai kembali populer di hari-hari ketika sepasang kekasih yang terpisah satu sama lain tidak memiliki bentuk lain dari komunikasi. Bahkan saat ini, cinta catatan atau bahkan email cinta biasanya ditulis untuk membiarkan orang lain tahu seberapa dalam mereka sedang terjawab.

Contoh: (dari surat oleh Lord Byron) My Heart-Kami sejauh terpisah-tapi setelah semua satu mil adalah seburuk seribu-yang merupakan penghiburan yang besar bagi orang yang harus melakukan perjalanan enam ratus sebelum ia bertemu Anda lagi.

2. Sebutkan apa yang Anda sukai tentang mereka.

Ini adalah bagian yang jelas! Beritahu penting lainnya apa itu tentang mereka yang menyebabkan Anda mencintai mereka begitu banyak. Pujian kualitas mereka, dan mengatakan betapa buruknya Anda membutuhkannya dalam hidup Anda.

Contoh: (dari surat oleh James Joyce) Ketika saya dengan Anda, saya kesampingkan menghina saya, sifat curiga. Saya berharap saya merasa kepala Anda di bahu saya.

3. Berbagi kenangan terindah.

Ini adalah ide bagus untuk mengingatkan Anda cintai besar waktu Anda habiskan bersama-sama, sehingga Anda berdua bisa berharap untuk melihat satu sama lain lagi. Pilih saat intim yang dibagi antara Anda berdua, dan menyebutkan hal itu dengan penuh kasih.

Contoh: (dari surat oleh Lewis Carroll) Terima kasih banyak untuk Persik ... Makan satu hampir sebaik mencium Anda, Tentu saja tidak cukup, saya pikir, jika saya harus memberikan pengukuran yang tepat, saya harus mengatakan tiga perempat sebaik.

4. Ekspresikan perasaan Anda yang terdalam.

Keuntungan dari surat adalah bahwa Anda dapat mencurahkan hati Anda keluar ke halaman. Setiap kata-kata yang Anda mungkin menemukan sulit untuk mengatakan secara pribadi dapat diungkapkan di sini. Gunakan kesempatan ini untuk memberitahu pacar Anda atau pacar bagaimana Anda benar-benar merasa.

Contoh: (dari surat oleh Victor Hugo) serikat ini adalah cinta, cinta sejati ... agama, yang deifies yang dicintai, yang hidupnya berasal dari pengabdian dan gairah, dan dimana pengorbanan terbesar adalah kelezatan manis.

5. Nantikan masa depan.

Cobalah untuk tidak mengakhiri surat cinta Anda pada catatan sedih atau menyakitkan. Ingat bahwa Anda akan segera melihat Anda cintai satu lagi, dan biarkan mereka tahu betapa bahagia ini membuat Anda. Di akhir surat, memberitahu mereka berapa banyak Anda sudah tak sabar untuk melihat mereka.

Contoh: (dari surat oleh Beethoven) Ah, di mana pun aku berada, kamu juga-saya akan mengaturnya dengan Anda dan saya bahwa saya bisa hidup dengan Anda. Apa hidup! Dengan demikian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...