Minggu, 09 September 2012

aneh bin ajaib " sakit parah mendadak bisa sembuh"

di era modern ini, mungkin hal-hal mistik dianggap sebuah kejadian yang dianggap tabu dan omong kosong.. tetapi inilah kisah nyata yang menimpa tetanggaku.. kisah nyata ini bermula ketika tetanggaku mengalami sakit di pinggangnya . Rasa sakit itu luar biasa, bahkan disentuhpun seakan-akan tubuhnya teriris2 pisau. Setelah berunding dengan keluarganya akhirnya Suilkan(nama Orang yang sakit) di bawa ke rumah sakit yang terkenal canggih dan cukup menjerit biayanya bagi orang kecil. Seminggu sudah rawat inap di rumah sakit tersebut. belasan juta Rupiah telah habis musnah tanpa ada perubahan sedikitpun.

Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa pulang, walaupun dokter rumah sakittempatnya di rawat mencegahnya. Menurut diagnosa dokter spesialis SYaraf, pasien terkena Syaraf kejepit. berbagai obat yang harganya jutaan sekali terapi tak membuahkan hasil.

selama di rawat, keadaan pasien sangat memilukan hati.. bagaimana tidak??? untuk memiringkan tubuhnya saja , Suilkan harus dibantu beberapa orang keluarganya dan erangan sakitnya sangat memilukan..

Malam itu keluarganya berniat untuk membawa Suilkan pergi ke Rumah seorang kiai. walaupun keadaan tubuhnya sangat tidak memungkinkan. Apa boleh buat, Kiai yang ditujunya keadaan fisiknya juga tidak memungkinkan datang ke rumahnya..Karena keadaan fisik kiai yang sudah renta. Kiai ini adalah pejuang islam tanpa pamrih yang dulunya menjadi guru di desa Brengkok. bisa dibayangkan seorang guru yang merintis dunia pendidikan islam dengan imbalan yang jauh dari memadai..

Dengan susah payah dan dibopong beberapa orang ,Suilkan dibawa masuk ke sebuah mobil kijang sewaan walaupun dengan menahan sakit yang tidak terbayangkan. mobilpun segera meluncur ke tempat kiai itu di desa sendang harjo alias widhe. tepatnya ke rumah Bapak Kiai Asyhari. dengan dibopong Suilkan dibawa Masuk ke rumah sang kiai ,tentu dengan menahan rasa sakit yang sulit untuk dilukiskan. Dengan tubuh yang gemetaran , kiai Asyhari menemui tamunya dan mengusap2dan menepuk2 anggota tubuh yang sakit. Keluarga Suilkan yang menyaksikan kejadian itu terbengong-bengong. Jangankan ditepuk2,,, diraba saja Suilkan sudah berteriak menahan rasa sakit. ANEH BIN AJAIB????? seketika itu pula sakit Suilkan sembuh seketika.. SUBHANALLOH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...